SYARAT VISA BISNIS BANGLADESH

PT. Asahan Jaya Berkah Biro Jasa Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh Terpercaya dan Berpengalaman. Jika anda ingin berkunjung ke Bangladesh dalam rangka  bisnis/ meeting. Anda tidak mau direpotkan dengan Proses Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh yang lama, ribet dan bertele-tele. Sekarang tidak perlu bingung, Percayakan Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh anda hanya kepada kami. Proses Cepat, Syarat Mudah, Biaya Murah dan Pembayaran Setelah Selesai. Dokumen anda dijamin aman bersama kami.

KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN JASA KAMI 

1.    TANPA DP/ UANG MUKA
2.    PEMBAYARAN SETELAH SELESAI
3.    GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN
4.    TANPA BIAYA TAMBAHAN
5.    PROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BIAYA MURAH
6.    SELESAI TEPAT WAKTU
7.    DOKUMEN DIJAMIN ASLI
8.    DOKUMEN DIJAMIN AMAN
9.    RAHASIA DOKUMEN DIJAMIN

Syarat Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh

1.    Paspor Asli
2.    Copy KTP dan Kartu Keluarga
3.    Foto 3x4 4 Lembar Background Putih
4.    Copy Rek Bank 
5.  Sponsor dari tempat bekerja
6.  SKCK dari Kepolisian
7. Invitation letter dari Bangladesh

Catatan : Kami bantu melengkapi dokumen dan pengisian formulir, anda hanya menyediakan persyaratan diatas visa anda pasti jadi.


Bagi anda yang tinggal diluar kota tidak perlu datang ke Jakarta, Karena Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh dapat diwakilkan kepada kami. Dokumen anda kerimkan melalui jasa Tiki, Jne, Pos. Agar aman dan sampai mohon kiriman diasuransikan. Gratis Biaya Kirim ke Seluruh Indonesia.

Khusus bagi anta yang berdomisili di Jakarta tidak perlu bersusah payah keluar rumah, macet-macetan dijalan hanya untuk Mengurus Visa Bisnis Bangladesh. Kami dengan senang hati akan datang untuk menjemput dan segera Menguruskan Visa Bisnis Bangladesh Anda. Gratis Antar Jemput Dokumen Khusus Wilayah Jakarta

Untuk Informasi Mengenai Biaya Pengurusan Visa Bisnis Bangladesh Silakan Hubungi Kami: 

Telp / WhatsApp : 085281077379

Telp / WhatsApp : 087883830759
Lihat Testimoni dari Client yang Sudah Menggunakan Jasa Kami

===============
* TIPS AMAN *
* MENGURUS DOKUMEN  *

Bagi anda yang ingin Mengurus Visa, Terjemah Tersumpah maupun Legalisir Dokumen di Notaris, Kemenkumham, Kemenlu dan Kedutaan. Ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan jika ingin menggunakan Biro Jasa atau Agen.

  1. Pastikan Agen yang anda gunakan memiliki Ijin Resmi (hindari menggunakan jasa perorangan).
  2. Pastikan Agen yang anda gunakan memiliki Kantor dan Nomer Telepon Kantor yang Jelas (agen tidak resmi tidak memiliki nomer telepon kantor).
  3. Jangan menggunakan Agen yang hanya menggunakan nomer Handphone (tidak ada telepon kantor).
  4. Jangan Mudah Percaya dengan Biaya Murah (biasanya akan ada biaya tambahan).
  5. Jangan mau diminta Biaya Tambahan, bayarlah sesuai perjanjian awal.
  6. Jangan menggunakan agen yang minta DP/ Uang Muka atau Pembayaran di awal.
  7. Jangan Bayar jika dokumen tidak selesai di kerjakan, (agen yang tidak bertanggung jawab hanya mau ambil untung saja. walaupun dokumen yang dikerjakanya tidak selesai).
  8. Jangan mudah percaya jika dikasi kabar dokumen anda telah selesai dikerjakan dan anda disuruh membayar/ transfer. Sebaiknya minta ke Agen tersebut untuk menunjukan bukti bahwa dokumen anda benar-benar telah selesai.
  9. Hindari bertemu di Jalan, Mall, Cafe, dan lain-lain. Usahakan datang dan bertemu langsung di Kantor. (agen yang tidak resmi selalu menghindar jika diajak ketemuan dikantornya)
  10. Minta Tanda Terima dan Copy KTP Agen yang menerima dokumen anda.
  11. Jika anda berada diluar kota, minta kerabat anda yang tinggal di Jakarta untuk bertemu dengan Agen yang anda gunakan.
  12. Jika anda tidak memiliki kerabat di Jakarta. Sebaiknya cari sumber tepercaya yang sudah menggunakan jasa Agen tersebut.
  13. Lapor kepada pihak berwajib jika anda menjadi korban penipuan. Serta share/ bagikan pengalaman buruk anda ke media sosial agar tidak ada lagi korban dari Agen yang tidak bertanggung jawab.
+ SEMOGA BERMANFAAT +
================

Lihat Testimoni dari Client yang Sudah Menggunakan Jasa Kami